Ilustrasi. Foto: TURGO ID

Pilihan Warna yang Membuat Tampil segar dan Awet Muda Saat Berpakaian

Diposting pada

TURGO ID Tampil awet muda merupakan impian banyak orang. Berbagai cara pun dilakukan untuk mendapatkan tampilan demikian. Melakukan perawatan kulit dan wajah hingga melakukan pola makanan sehat. Tak ketinggalan memperhatikan warna pakaian yang dikenakan dalam beraktivitas. Seperti dilansir dari beautynesia.id, berikut 6 pilihan warna pakaian yang membuat awet muda.

1.Turquoise

Turquoise merupakan perpaduan warna biru dengan hijau. Turquoise cocok dikenakan jenis kulit yang menampilkan kesan awet muda yang energik. Penampilan semakin manis dengan memasangkan warna lain seperti putih, cream atau warna cerah yakni orange muda.

2. Biru Muda

Balutan biru muda yang kalem cocok dipadukan dengan warna lain seperti merah muda, cream atau hitam sekalipun.

Biru muda cocok untuk berbagai acara. Tepat juga dipakai beraktivitas di tempat kerja karena dapat memancarkan sisi produktif dan kreatif.

3. Lilac

Ungu lilac memancarkan energi positif untuk pemakainya. Kombinasikan dengan warna pastel yang bisa kamu tambahkan pada aksesoris untuk semakin menunjang penampilan.

Meskipun tergolong sebagai warna yang lembut, warna lilac dapat membuat kamu tampak lebih segar dan ceria.

4. Merah Muda

Konsep segar tak lengkap tanpa menambahkan merah muda dalam daftar pilihan berpenampilan. Warna merah muda baik bisa membantu membuat penampilan lebih muda dan gaya.

5. Merah

Merah membuat terlihat lebih menonjol. Penampilan juga lebih terkesan berani dan percaya diri dengan pakaian berwarna ini.

6. Oranye

Oranye memunculkan kesan hangat dibalut kegembiraan. Kesan hangat yang dibalut dengan kegembiraan terpancar dari warna orange.