Let’s travel together.

Normal Baru ala Hotel Zahra Syariah Kendari

0

TURGO.ID – Perhotelan menjadi salah satu sektor yang sangat terdampak saat pandemi Covid-19. Efeknya pada masa kenormalan baru, pihak hotel perlu menerapkan berbagai protokol kesehatan untuk meyakinkan pelanggannya.

Hal tersebut juga dilakukan Hotel Zahra Syariah Kendari yang membuat penyesuaian dalam pelayanan di masa pandemi global ini.

Untuk kenyamanan pengunjung, hotel ini menyiapkan wastafel, sabun cuci tangan, hand sanitaizer, masker, pelindung wajah (face shield), kaos tangan, thermo gun, dan penyemprotan disinfektan secara berkala.

Terkait sosial dan physical distancing, pihak hotel juga menerapkan pembatasan jumlah tamu sesuai yang direkomendasikan.

“Memang berat di sisi manajemen karena harus menyiapkan banyak hal, tetapi sesuai protokol kesehatan yang diatur oleh dinas kesehatan kota Insya Allah kita ikuti dan terapkan,” kata GM Hotel Zahra Syariah Kendari, Mahmud, Rabu (24/6/2020).

Hotel ini juga sebelumnya telah mendapat rekomendasi dari Dinas Kesehatan Kota Kendari untuk memulai kembali aktivitasnya di era kenormalan baru.

Dengan kondisi tersebut, pihak hotel berharap para pelanggan bisa nyaman menggunakan fasilitas yang mereka siapkan.

“Tentunya kami berharap konsumen sudah bisa melakukan kegiatan wedding, seminar, pelatihan, dan semacamnya di sini,” katanya.

Laporan: Didul Interisti

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.