Pemeriksaan kesehatan personil Polda Sultra usai pengamanan TPS Pemilu 2024. (Foto: dok)

Biddokkes Polda Periksa Kesehatan Personil Usai Amankan TPS  

Diposting pada

TURGO.ID – Biddokkes Polda Sultra memeriksa kesehatan para personil yang bertugas mengamankan TPS usai hari pemungutan suara Pemilu 2024. Pemeriksaan serentak melibatkan seluruh sie dokkes yang ada di wilayah hukum Polda, Jumat (16 Februari 2024).

“Pemeriksaan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh personil yang melaksanakan pengamanan dalam keadaan sehat selalu usai melaksanakan tugas, ” kata Kabid Dokkes, Kombes Pol drg. Ignatius Hendra Arifianto.

Pemeriksaan kesehatan juga untuk deteksi dini terhadap berbagai jenis penyakit atau kelainan kesehatan, sehingga dapat sesegera mungkin mengambil tindakan medis setelah melaksanakan tugas pengamanan di TPS.

Pemeriksaan kesehatan bagi personel Pam TPS sangat penting, supaya dalam menjalankan tugas nantinya, kondisi fisik kesehatan setiap personel tetap terjaga.

Biddokkes Polda Sultra berkomitmen berperan aktif menjaga kondisi kesehatan anggota yang terlibat dalam tugas pengamanan Pemilu 2024 ini. Karena dengan fisik anggota yang terjaga dan sehat, anggota dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan Pemilu 2024 dapat berjalan aman, lancar dan kondusif di wilayah polda Sulawesi Tenggara.(rls)