Donor darah Brimob Polda Sultra di Makorem 143 HO. (Foto: Bidhumas Polda Sultra)

Brimob Polda Sultra Donor Darah di Makorem 143 HO, Meriahkan HUT Ke-67 Kodam Hasanuddin

Diposting pada

TURGO.ID, Kendari Personel Satbrimob Polda Sultra mendonorkan darahnya di Makorem 143/HO, Kamis (30/05/24). Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka HUT Ke-67 Kodam XIV/ Hasanuddin.

Sebelum mendonorkan darahnya, terlebih dahulu melalui pemeriksaan kondisi kesehatan. Seperti pengecekan suhu tubuh, timbang berat badan, dan cek tekanan darah.

Kapenrem 143/HO menyampaikan, kegiatan Donor Darah yang berlangsung di lapangan tenis Korem 143/HO merupakan rangkaian HUT Kodam XIV/Hasanuddin.

“Kegiatan Donor Darah yang kita laksanakan ini melibatkan seluruh prajurit jajaran Korem 143/HO, PNS, PERSIT, TNI AL, TNI AU, POLRI, Veteran dan juga FKPPI,”ucapnya.

“Kami berharap melalui kegiatan ini dapat membantu PMI Kota Kendari, untuk menambah stok darah yang nantinya dapat digunakan bagi masyarakat yang membutuhkan,”pungkasnya.

Di tempat terpisah, Dansat Brimob Polda Sultra Kombes Pol. Sugianto Marweki, S.I.K., M.Si menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri, serta bentuk Bakti Brimob Polda Sultra terhadap masyarakat sekitar. Serta merupakan bentuk Sinergitas TNI POLRI”.(rls)