Sosialisasi Maskot, Jingle, dan Peluncuran Tikum Pilkada Diamankan 346 Polisi.

Sosialisasi Maskot, Jingle, dan Peluncuran Tikum Pilkada Diamankan 346 Polisi

Diposting pada

TURGO.ID, Kendari Sebanyak 346 personel kepolisian Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) mengamankan kegiatan sosialisasi maskot, jingle, dan peluncuran program Titik Kumpul Pilkada 2024, Minggu (28/7/2024) malam. Penyelenggaraan acara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sultra itu berlangsung di area eks MTQ Kota Kendari.

Sebelum pelaksanaan tugas, seluruh personel yang terlibat mendapat arahan dari Kabag Ops Polresta Kendari dan pengecekan kelengkapan perorangan. Hal ini untuk memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan sosialisasi yang di hadapan ribuan masyarakat Kendari.

Kabag Ops Polresta Kendari, AKP Picha Armedi mengungkapkan, personel yang terlibat dalam pengamanan berasal dari berbagai satuan. Antara lain Polresta Kendari, Sabhara Polda Sultra, Brimob Polda Sultra, serta personel yang tergabung dalam Cipkon (Cipta Kondisi) dalam rangka Operasi Mantap Praja (OMP) 2024.

“Kami telah mengerahkan personel sebanyak 346 orang untuk mengamankan kegiatan sosialisasi Pilkada ini. Tujuannya adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang hadir serta memastikan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” ujar AKP Picha.

Kehadiran grup band Kotak dan Rindi Antika semakin memeriahkan acara sosialisasi Pilkada ini. Ribuan masyarakat yang hadir antusias menyaksikan penampilan kedua musisi tersebut. Dengan adanya pengamanan yang ketat dari pihak kepolisian, acara sosialisasi Pilkada 2024 di Kendari berjalan dengan aman dan sukses.(rls)