Yan Sultra Pimpin Audit Kinerja Polda Sultra

Yan Sultra Pimpin Audit Kinerja Polda di Tanah Kelahirannya

Diposting pada

TURGO.ID, KENDARI Mantan Kapolda Sultra, Yan Sultra, saat ini hadir di Mapolda Sultra untuk melaksanakan audit kinerja. Ia merupakan jendral bintang dua yang lahir di tanah Sulawesi Tenggara.

Pria bernama lengkap Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H yang kini menjabat Wairwasum Polri selaku pengendali tim, membuka Taklimat Awal Audit Kinerja Tahap II Itwasum Polri T.A 2024 di Polda Sultra, Rabu (19 Juni 2024). Turut mendampingi, Auditor Kepolisian Utama Itwasum Polri Brigjen Pol Drs. Dwi Gunawan, M.M selaku pengawas tim.

Kapolda Sultra Irjen Pol Dwi Iriyanto, S.I.K., M.Si menyampaikan terimakasih atas kedatangan tim audit kinerja Itwasum Polri, yang bertugas melaksanakan kegiatan penjaminan kualitas kinerja di seluruh satker jajaran Polda Sultra.

Kapolda Sultra menyampaikan, pada agenda nasional Pilkada Serentak 2024 yang tahapannya telah berlangsung, Polda beserta Polres jajaran mendapat hibah langsung dari pemerintah daerah dengan total Rp. 147,3 miliar. Itu untuk menjaga stabilitas Kamtibmas selama penyelenggaraan Pilkada serentak.

“Saya berharap tim audit kinerja Irwasum dapat memberikan bimbingan dan masukan dalam melaksanakan kegiatan rutin dan kegiatan menjelang tahapan Pilkada. Sehingga dapat dilakukan langkah-langkah perbaikan untuk meningkatkan kualitas kinerja Polda Sultra ke ke depan,” ungkap Irjen Dwi Iriyanto.

Kapolda juga meminta kepada seluruh satker jajaran agar membantu kelancaran pelaksanaan audit kinerja, dengan menyajikan data dan penjelasan yang lengkap, serta transparan sehingga seluruh rangkaian kegiatan audit kinerja Itwasum dapat berjalan dengan lancar.(rls)