Kapolresta Kendari, Kombes Pol M. Eka Fathurrahman bersama personelnya saat melakukan pengamanan di kawasan Pantai Toronipa.

Jalan Wisata Kendari-Toronipa Padat, Polisi Urai Kemacetan

Diposting pada

TURGO ID Jalan wisata Kendari-Toronipa dipadati kendaraan roda dua dan empat yang akan menuju ke Pantai Toronipa mengakibatkan kemacetan pada Minggu (1/1/2023).

Untuk mengurai kemacetan personel polisi yang dipimpin langsung Kapolresta Kendari, Kombes Pol. M. Eka Fathurrahman, S.H., SIK melakukan pengaturan lalulintas di beberapa titik macet.

“Penyebab kemacetan karena meningkatnya volume kenderaan R2 dan R4 yang berkunjung ke objek Wisata Pantai Toronipa,” kata Kombes M. Eka Fathurrahman di lokasi pada Minggu (01/01/2023).

Menurutnya, penyebab kemacetan lain adanya pengunjung pantai yang parkir sembarang dengan menggunakan badan jalan.

Selain itu, pengaturan dari pengelola objek wisata yang kewalahan akibat banyaknya pengunjung juga menjadi penyebab kemacetan panjang tersebut.

Kombes M. Eka Fathurrahman bersama personelnya akhirnya dapat mengurai kemacetan dengan melakukan pengaturan lalu lintas dengan sistem buka tutup.

“Alhamdulillah untuk kemacetan dapat kami urai, sehingga pengunjung yang baru datang aan akan pulang dapat berjalan dengan lancar,” tandas Kombes M. Eka Fathurrahman.