Pj. Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu dan Bupati Konawe Utara, Ruksamin. Foto: Pemkot Kendari

Kolaborasi Pariwisata dan Perdagangan Pemkot Kendari-Pemkab Konawe Utara di Atas Perahu Nelayan

Diposting pada

TURGO ID Pemerintah Kota Kendari bersama Pemerintah Kabupaten Konawe Utara melakukan penandatanganan kerjasama bidang pariwisata dan perdagangan pada Senin (2/1/2023).

Pj. Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu didampingi Sekretaris Kota Kendari, Ridwansyah Taridala bertemu langsung Bupati Konawe Utara, Ruksamin dan Wakil Bupati Abuhaera dalam melakukan penandatanganan kerjasama.

Penandatanganan kerjasama di atas perahu nelayan di Pantai Tanjung Taipa, Kabupaten Konawe Utara ini disaksikan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin.

Asmawa sangat mengapresiasi sinergitas yang terjalin antara Pemerintah Kota Kendari dan Pemerintah Kabupaten Konawe Utara.

“Semoga kolaborasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua, utamanya bagi masyarakat sekitar lokasi wisata yang penuh kearifan lokal,” kata Asmawa.

“Serta di bidang perdagangan, seperti yang kita ketahui Kota Kendari sebagai pusat kota dagang. Kami berupaya memanfaatkan potensi yang ada di Kota Kendari untuk berkolaborasi dengan Kabupaten Konut,” ungkap Asmawa Tosepu.