Kenal pamit Kabid Humas Polda Sultra dengan insan pers di acara Coffee Morning. (Foto: Uci/Turgo.id)

Izin Pamit, Humas Polda Ferry Walintukan Titip Pesan untuk Pers

Diposting pada

Turgo.id – Izin Pamit, Kabid Humas Polda Sultra, Kombes Pol Ferry Walintukan titipkan pesan untuk insan pers pada acara coffe morning kenal pamit di Kopi Kita 2, Selasa (6/2/2024).

Intermezzo, Ferry menceritakan kebiasaan dan kebersamaan bersama teman-teman Pers selama 4 tahun menjabat sebagai Kabid Humas Polda Sultra.

Ferry menginginkan, segala perlakuan baik yang terjalin selama ini bersama media tetap terjaga meskipun posisinya sudah berganti.

“Pesan saya, bekerjasamalah dengan baik dengan pak Iis, apa perbuatan baik yang saya perbuat sama teman-teman media kemarin tolong diterapkan juga ke pak Iis,” pesan Ferry.

Ferry pun kembali mengingat awal ia menginjakan kaki di Kota Kendari sekitar tahun 2017. Saat itu, ia melihat Kendari masih sangat sepi.

“Dulu sering nongkrong di warkop bundaran pesawat lepo-lepo. Jam 9 malam itu kendaraan yang lewat sedikit sekali. Sekarang sudah ramai. Kendari berkembang pesat dengan cepat,” harunya.

Setelah berganti, Ferry akan bertugas di Mabel Polri dan akan melanjutkan pendidikan di Lemhanas.

Sementara itu, Kabis Humas Polda Sultra yang baru, Kombes Pol Iis Kristian saat menyapa teman media menyerukan aksi soliditas dan solidaritas.

“Teman-teman, mari jalin soliditas dan solidaritas,” tegas Iis.

Diketahui, Kabid Humas Polda Sultra berganti dari yang lama Ferry Walintukan ke Kabid Humas baru, Kombes Pol, Iis Kristian.

Laporan: Uci

Editor: Gugus Suryaman