Pengumuman seleksi Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimma) ke - 71 dan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (S1 STIK) PTIK ke - 82. (Foto: dok)

Pengumuman Seleksi Sespimma dan S1 STIK, 11 Personil Polda Dinyatakan Lulus

Diposting pada

Turgo.id, Kendari Pengumuman seleksi Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimma) ke – 71 dan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (S1 STIK) PTIK ke – 82, berlangsung Kamis (20/3/2024) pukul 11.00 WITA, melalui sambungan zoom meeting. Wakapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol. Dwi Irianto, S.I.K.,M.Si, menghadiri sidang tersebut.

Saat sidang pengumuman, hadir 9 peserta Sespimma dan 10 peserta PTIK. Untuk Sespimma, hanya 5 orang yang lulus, dan peserta PTIK, 2 orang lulus melalui jalur HAR dan 4 orang melalui jalur reguler.

Sidang pengumuman tersebut berlangsung di Aula Dhacara Lt. II Polda Sultra. Tampak hadir Karo SDM, Karorena, Kabiddokkes, Wadir Pamobvit, Wadir Samapta, Kasubidpaminal mewakili Kabidpropam, dan Kabagdalpers.

Wakapolda Sultra menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta yang telah lulus seleksi Sespimma dan S-1 STIK. Ia berharap para peserta yang lulus dapat mengikuti pendidikan dengan sebaik-baiknya dan menjadi pemimpin Polri yang profesional.

“Saya ucapkan selamat kepada para peserta yang dinyatakan lulus seleksi. Ini adalah awal dari perjalanan panjang untuk menjadi pemimpin Polri yang profesional,” kata Wakapolda Sultra.

Editor: Gugus Suryaman