Personel Bidhumas Polda Sultra berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Polda Sultra. (Foto: dok)

Bidhumas Polda Sultra Berbagi Takjil di Depan Mako

Diposting pada

TURGO.ID, Kendari Bidhumas Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali berbagi takjil kepada masyarakat di bulan Ramadhan. Kali ini, kegiatan pembagian takjil berlangsung di depan Mako Polda Sultra pada Rabu (20/3/2024).

Ipda Untung dan Ipda Rano Syahputra memimpin langsung pembagian makanan berbuka puasa itu mewakili Kabid Humas Polda Sultra Kombes Pol Iis Kristian, S.I.K bersama anggota Bidhumas Polda Sultra. Sebanyak 50 dos takjil terbagi kepada pengendara motor dan masyarakat yang melintas di depan Mako Polda Sultra.

Ipda Untung mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polda Sultra kepada masyarakat di bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polda Sultra kepada masyarakat di bulan Ramadhan. Semoga takjil yang kami bagikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” kata Ipda Untung.

Kegiatan pembagian takjil ini berlangsung dengan lancar dan kondusif. Masyarakat yang menerima takjil pun terlihat senang dan mengucapkan terima kasih kepada personel Bid Humas Polda Sultra.

Setiap harinya selama bulan puasa, jajaran Satker di Polda Sultra secara bergiliran memberikan takjil kepada para pengendara kendaraan yang melintas. Kegiatan pembagian takjil sebagai wujud untuk mendekatkan diri dan kepedulian sosial kepada masyarakat yang mencerminkan personel humas polri yang humanis serta presisi.(rls)

Editor: Gugus Suryaman